05/07/09

anyer part 1

heeeeeeeeeey blogger apakabar? heeee gue dong baik banget nih kabarnya, eh gue posting ini dianyer loh hahaha (pamer banget sih mentang mentang seneng diajak liburan -,-) hehahe maaf ya agak norak sedikit. ya jadi part 1 nya dulu yang di post ya, part 2 nya nyusul sekalian share foto. gue kapan berangkat keanyernya? jumat kemarin doooooong abis daftar ulang hmhmhm, sama dimas bagus, naik mobilnya bagus, yang lain? nyusul gitu mereka mah besoknya. seru banget loh dianyer, baru hari pertama aja udah asik abis. iya jadi jumat malem tuh gue, dimas, bagus karokean gidudec wakakak terus ada skornya! lalu gue duet sama bagus & mencetak skor terbesar yaitu 98 (apadeh) ihaha. nah besok paginya, yaitu sabtu haha kita renang, kan (just) di vila kita ada kolam renang nya, yaudah deh seru kita bisa renang bebas sampe kapan aja, sampe item (?) foto foto di underwater. selesai renang kan pada istirahat tuh terus gue makan, santai santai main psp ol macem macem lah. nah sorenya diajakin kepantai deh asiiiik foto foto lagi, main air seru lah pokoknya skip sampe maghrib. lalu pas banget setelah kita pulang dari pantai, eeeeeeeeeh talitha dateng, yah sayang sekali dia baru dateng ckck. tapi akhirnya becanew (best cousin in the world) lengkap juga dengan kedatangan talitha hihaha, makin serui deh, terus malemnya main uno berempat.

eh lanjut ya di part 2 nya hmhmhm udah bingung nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar