29/06/10

semua yang gue tulis, gue sayang~

Wah calon2 posting panjang nih gue, yang males baca langsung close aja.

Pas awal2 tahun ajaran baru, yang kenaikan kelas 9. Berasa berat banget gue mesti pisah dari Glasses 8.5. Mungkin gue mikirnya itu kelas ter the best yang pernah gue dapet. Sekarang apa? Sekarang lebih berat lagi men rasanya. Mesti pisah sama angkatan tercinta, terlopelope.

Inget banget pas kejadian tio ada kasus sama anak atas, si aulia. Sampe ada beberapa nangis2 terharu termasuk gue-_-dikira tio bakal di DO. Syukur aja masalahnya clear. Inget banget kelas 8 pernah cabut pelajaran pak arif, itu pelajaran agama yang gurunya kayak dewa. Baaiiiiiiikk banget. Trus cabut pelajaran pak edi, ipa. Inget kasus vivin sama pak budi gara2 razia hp. Ohya..inget hp gue di razia, disita, trus gak bisa pacaran sama ardha *ngakak*. Trus inget banget yang gue gak lulus TO, yang nangisnya semangkok bakso ssc(?). Inget di support sama banyak orang buat nempuh UN ea prikitiw~

Lembaran SMP ditutup. BLAMM!!

Ih kangen della masa gua. Del jangan ribut mulu ya sama ray, jangan mau mati gara2 sekelas sama dia. Nanti kalau gua kangen sama lu gmn yakan? Masa gua disuruh ke kuburan lu sih kan lawak.

Ken..halo?? Lu juga sabar yaak sekelas sama mantan haha gua tau pasti risih rasanya mau manjat pager kan? Atau nyelem aspal? Atau nyari kecebong di got? Gak lah ya gak nyambung..

Vin oleh2 jangan lupa ya yang banyaaaakkkk banget, gua pesen sekardus. Trus pesen pulsa sejuta, unlimited kalau bisa. Ohya lu gak barengan sama sweetheart juga ya? Samadong kita tos ya. Mulai sekarang lu sweetheart cadangan gua di nipam ok vin.

Irma..wah ma ternyata kita bakal ketemu lagi. Satu sekolah lagi. Siap2 traktir gua ya, kan lu masih utang traktir tuh ok deh beres :P

Melur. Woy lungh apakabar banget? Gue kangen nih..lo buka nasi pecel ya di samping superindo? Ih kok gak cerita2 sih haha lawak. Apaan lungh? Lo masuk doski akhirnya? Hihihihihi selamat jadi anak alim yaaaa caelah pake kerudung dah caem jidatnya gak keliatan, ooops kidding ;P

Majing? Halo? Ok ternyata kabar burung menyatakan gue bakal sekelas sama lo. Sip2 nanti lu poto2in gua terus ya jing pake camsy.

Nde..cwintaku kamu jangan putusin aku, kamu janji kan? Iya kamu dm aku. Kamu bilang ke aku "Kamu ga akan prnh aku putusin. Jd pacar ataupun jd sahabat :'))". Itu sweet banget tau gak sih cwin..Ok emang agak lesbi kalau gue&nde udah gabung.

Nducinta?? Gue kangen banget parah sama lo. Kita gak satu sekolah lagi. Gue inget latihan senbud, inget ndu marahin yudis & kita yang paling semangat kalau latihan. Kangen marahin ivon bareng. Ndu aksel di mzr. Ndu..ndu..jagain raldi ya☺

Masih banyak lagi temen2 yang gak mungkin gue deskripsi in satu2 disini. Matce, chondro, yudis<--temen sepermainan. Ohya rojak juga, take care lu jak di malang, jangan jadi alay, ati2 medok kayak primadona SMP kita.

Gue yakin, gue bakal kangen banget sama bu sri, bau ruang BK, kantin, perpustakaan, lapangan, aula, semua!! Semua kenangan, pengalaman, kecerian ataupun kebahagiaan yang gue dapet di SMP..belum tentu gue dapet lagi nanti di sekolah baru. Semoga dapet yang lebih. Sip gue udah terlalu banyak omong. Dadah itu bye. Bye itu dadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar